Sikap dan Perbuatan Pria Yang Membuat Wanita Jengkel

Sikap yang membuat JengkelSikap dan Perbuatan Pria Yang Membuat Wanita Jengkel ---Di saat awal hubungan mungkin dia adalah pria terbaik yang pernah kamu miliki saat ini. Namun seiring perjalanan waktu, terlihat ada beberapa sikap dan perbuatan pria yang terkdang membuat wanita jengkel. Perbuatan pria yang menyebalkan ini terkadang tidak bisa diungkapkan wanita secara langsung dan hanya bisa ditahan, dirasakan sendiri.

Sikap Pria Yang Menjengkelkan Wanita
Jika semua Sikap dan Perbuatan Pria ini terus berlangsung dan pria tidak menyadari bahwa ia telah membuat sang wanita jengkel, maka bukan tidak mungkin sebenarnya hubungan yang sedang kamu jalani hanya tinggal menunggu waktu untuk hancur.

Perbuatan Pria Yang Membuat Wanita Sebel
Oleh karena itu, khusus bagi kamu yang merasa care akan hubungannya, terutama untuk para pria, berikut ini adalah beberapa Sikap dan Perbuatan Pria Yang Membuat Wanita Jengkel dan membuat wanita sebel namun ditahan.

MELIRIK WANITA LAIN
Siapa yang tak akan marah ketika tahu pasangan mereka tertangkap basah memandangi orang lain. Kebiasaan buruk ini terkadang masih sering dilakukan oleh para pria, ketika bersama pasangan mereka.
TIDAKL BISA MENJADI PENDENGAR
Menghargai apa yang dikatakan dan dibicarakan kekasih Kamu adalah suatu bentuk penghormatan. Bayangkan saja, jika Kamu sedang bicara dan tidak didengarkan. Sakit hati bukan?
MESRA TAK SELAMANYA BERARTI RANJANG
Pria sering bertindak terlalu jauh ketika sedang bermesraan dengan wanita. Terkadang, wanita hanya ingin dipeluk dan dicium sewajarnya. Bukan karena mereka ingin melakukan hubungan ranjang semata. Inilah yang kadang disalahartikan oleh para pria.
MEMBANDINGKAN PACAR DENGAN ORANG LAIN
Ini adalah sikap paling menyebalkan yang tidak bisa ditolerir. Siapa pun akan marah jika kekasih mereka bersikap demikian.
MERASA LEBIH KUAT
Pria kadang memandang sebelah mata pada wanita hanya karena mereka tidak sekuat mereka. Pria seharusnya malu pamer kekuatan di hadapan wanita. Itu sama saja seperti Kamu pamer kekuatan pada anak kecil yang masih ingusan.
BERSIKAP ACUH DAN KASAR
Semua orang tentu tidak ingin diperlakukan kasar atau diacuhkan pasangan mereka. Ketika pria mulai bersikap demikian, wanita akan merasa itu sangat menyebalkan.
Semua Sikap dan Perbuatan Pria pastinya akan membuat wanita jengkel dan sebel. Jika Kamu merasa tidak nyaman dengan sikapnya, cobalah bicara padanya. Jika ia tetap tak berubah, ambil keputusan tegas. Namun yang perlu ditanyakan, bagaimana jika sikap dan perbuatan diatas dilakukan wanita?

Semoga Artikel Cinta tentang Sikap dan Perbuatan Pria Yang Membuat Wanita Jengkel ini bisa berguna bagi kita semua. Jangan lupa untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang beberapa Hal Yang Membuat Pria Khawatir dan Cemas. Salam cinta!
Readmore

Beberapa Hal Yang Membuat Pria Khawatir dan Cemas

Yang Membuat Pria Khawatir dan CemasBeberapa Hal Yang Membuat Pria Khawatir dan Cemas ---Dalam suatu hubungan cinta, dibandingkan wanita, pria termasuk makhluk yang paling jarang mengungkapkan perasaan khawatir dan rasa cemas yang menderanya. Saat seperti ini biasanya wanita menganggap pria bisa meng-handle semua permasalahannya sendiri. Padahal tidak demikian. Pria juga memiliki rasa khawatir dan cemas yang tidak bisa diungkapkan kepada wanita. Lalu, apa yang biasanya membuat pria cemas?

7 Hal Yang Membuat Pria Cemas
Oleh karena itu, pada kesempatan kaliini, kita akan membahas tentang 7 Hal Yang biasanya Membuat Pria merasa khawatir dan Cemas, seperti dibawah ini:

MASALAH UANG
Uang memang urusan krusial, bahkan membuat pria cemas akan hal itu. Pria tepatnya khawatir apakah mereka bisa menghasilkan cukup uang untuk menghidupi diri sendiri dan keluarganya. Kemudian uang untuk biaya sekolah anak, berlibur, sampai liburan.
MASALAH PRESTASI
Kebanyakan pria akan melihat masa lalunya dan bertanya, "Apa yang sudah aku capai selama ini? Apakah aku akan diingat oleh orang akan prestasiku?" Evaluasi diri seperti ini akhirnya membuat pria cemas akan kehidupan yang telah dijalani.
MASALAH PEKERJAAN
Pertanyaan seperti, "Apakah aku akan dipecat?" juga sering menghampiri pria dan membuat mereka cemas. Sebab kembali lagi soal masalah uang, jika pria tidak memiliki pekerjaan tetap, tidak akan ada penghasilan untuk mencukupi kehidupan mereka.
MASALAH USIA
Sebenarnya bukan hanya pria, tetapi wanita juga sering cemas tentang bertambahnya usia mereka. Menyadari rambut yang menjadi abu-abu, penglihatan semakin kabur, dan mudah lelah akhirnya membuat pria cemas karena lebih dekat dengan kematian.
MASALAH KESEHATAN
Setiap orang khawatir tentang kesehatan dirinya sendiri. Pria pun demikian, mereka cemas jika terkena kanker atau penyakit mematikan lain. Padahal daripada cemas, akan lebih baik jika mereka berusaha menjalani gaya hidup yang lebih sehat.
MASALAH KEBUTUHAN BIOLOGIS
Pria cemas jika tidak bisa memuaskan pasangannya ketika bercinta. Jadi bagi para wanita, sebaiknya jujur pada pria tentang apa yang sebenarnya diinginkan dalam urusan biologis. Jangan membiarkan pria cemas dan menebak-nebak sendiri apa kemauan wanita.
MSALAH KELUARGA
Terakhir, pria cemas apakah mereka nanti bisa menjadi seorang ayah yang baik bagi anaknya. Memang tidak ada buku panduan menjadi orang tua yang baik. Maka dari itu, dukungan dari istri sangat diperlukan demi menghilangkan kecemasan pria dan membesarkan anak sebaik mungkin.
Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Hal Yang Membuat Pria Khawatir dan Cemas pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel cinta sebelumnya tentang hal yang tidak diketahui wanita dari pria. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi pecinta sekalian...
Readmore

Hal Yang Tidak Diketahui Oleh Wanita Dari Pria

Tidak Diketahui Oleh Wanita Dari Pria3 Hal Yang Tidak Diketahui Oleh Wanita Dari Pria ---Saling memahami antara pria dan wanita merupakan kunci dasar dari suatu hubungan cinta. Waluapun keduanya memiliki dasar dan cara yang berbeda dalam memahami dan menjalani cinta, tetap saja mereka harus berusaha untuk bisa saling memahami agar hubungan cinta bisa berjalan lancar. Sayangnya, ada Hal Yang Tidak Diketahui Oleh Wanita Dari Pria, yang terkadang bisa membuat suatu hubungan menjadi goyah bila tidak segera disadari.

3 Hal Yang Tidak Diketahui Oleh Wanita Dari Pria
Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang 3 Hal Yang Tidak Diketahui Oleh Wanita Dari Pria, yang tentunya bisa menjadi masukan bagi untuk memahami mahkluk yang hidup bersamanya, pria.

PRIA ITU SEDERHANA
Tidak seperti wanita yang kompleks, pria itu sederhana. Apa yang mereka rasakan, itulah yang diungkapkan. Pria juga mudah ditebak tidak bertele-tele jika ingin menyampaikan sesuatu. Sayangnya banyak wanita kurang sadar akan hal ini dan menganggap pria membingungkan.
PRIA ITU CUEK
Pria cukup payah dalam memberikan perhatian. Kebanyakan dari mereka sangat cuek dan tidak tahu harus berbuat apa untuk menyenangkan pasangannya. Meskipun begitu, cuek bukan berarti tidak sayang. Jadi jangan buru-buru menuduh pria tidak menyukai Anda hanya karena dia punya watak yang sangat cuek.
PRIA TIDAK BISA MEMBACA PIKIRAN
Kebiasaan wanita yang punya masalah dengan pasangannya adalah diam saja. Mereka berharap agar pria paham dengan sendirinya atas kesalahan yang dilakukan. Padahal semua pria pasti tidak bisa membaca pikiran. Jadi percuma saja jika wanita diam, masalah pasti tidak akan terselesaikan.
Jujur, 3 Hal Yang Tidak Diketahui Oleh Wanita Dari Pria diatas sebenarnya sudah diketahui oleh sebagian wanita. Sayangnya, tanpa suatu alasan yang jelas, terkadang wanita pura-pura tidak menyadarinya. Sebabnya? Hanya wanita yang tahu.

Demikianlah Artikel Cinta tentang 3 Hal Yang Tidak Diketahui Oleh Wanita Dari Pria pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Keinginan Dasar Wanita Terhadap Pria. Semoga bisa menginspirasi kamu...
Readmore

3 Hal Dasar Yang Diinginkan Wanita Dari Pria

Keinginan Dasar Wanita3 Hal Dasar Yang Diinginkan Wanita Dari Pria ---Sebagian besar pria pastinya berpendapat bahwa wanita itu memang makhluk yang kompleks, susah untuk dipahami, dan ribet untuk memenuhi kemauannya. Publik mungkin akan bertanya, apa yang kurang dari seorang pangeran sehingga mendiang Lady Diana tetap selingkuh? Mungkinkah ada keinginan Lady Diana yang tidak bisa diberikan oleh sang pangeran?

Keinginan Dasar Wanita Terhadap Pria

Berkaca dari kasus diatas, maka lengkaplah sudah tanda tanya besar tentang sosok wanita dengan keinginannyak. Pada artikel cinta sebelumnya sudah pernah dibahas tentang 4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria setelah menjalin hubungan. Hal ini perlu diketahui untuk mempertahankan keharmonisan dalam suatu hubungan. Namun bagaimana jika kamu belum menjalin hubungan apa-apa dengan wanita yang kamu sukai? Haruskah kamu bingung untuk mencari apa keinginannya hingga bisa membuatnya jatuh cinta kepadamu?

Tuntutan Dasar Wanita Kepada Pria

Khusus bagi kamu yang saat ini sedang mencoba untuk mendekati seorang wanita, berikut ini adalah 3 Hal Dasar Yang Diinginkan Wanita Dari Pria, yang jika kamu penuhi pasti bisa membuat hatinya jatuh cinta kepadamu.

JUJUR DAN BISA DIPERCAYA
Kejujuran adalah hal paling penting yang diinginkan oleh wanita. Jika pria ketahuan berbohong, maka wanita tak akan dengan mudah memaafkannya. Jika pria setidaknya mengaku dan meminta maaf, maka wanita bisa saja masih memberi kesempatan. Wanita bisa mencintai orang yang benar-benar mereka percaya. Mereka juga mencari pria yang bisa jadikan tempat bersandar.
PENDENGAR YANG BAIK
Jika pria ingin hubungan yang awet dengan wanita yang dicintainya, sebaiknya dia meningkatkan kemampuan mendengar. Wanita membutuhkan pria yang bisa mendengarkan semua masalahnya, tak harus selalu memberi solusi. Terkadang wanita tak membutuhkan jawaban, wanita hanya ingin didengarkan tanpa dihakimi atau dikritisi. Mendengarkan akan membuat jalinan emosi antara wanita dan pria.
LEBIH DEWASA
Wanita lebih cepat dewasa dibandingkan pria, semua orang tahu ini. Namun bukan berarti pria bisa berharap wanita akan mengurusi semua keinginannya seperti ibu yang mengurusi anak. Wanita juga membutuhkan pria yang dewasa, tenang, dan mampu memegang kendali. Tunjukkan pada wanita bahwa Kamu adalah orang yang tangguh, bisa mengatasi masalah kamu, dan tak mudah merasa takut. Wanita suka jika bisa sesekali mengandalkan pria dan bukan sebaliknya.
Ingat, wanita itu tidak banyak maunya. Hanya 3 Hal Dasar diatas Yang Diinginkan Wanita Dari Pria, sekaligus 3 hal yang bisa membuat wanita jatuh hati kepada pria. Permasalahannya sekarang, mampukah pria memenuhi 3 Hal Dasar diatas?

Demikianlah Artikel Cinta tentang 3 Hal Dasar Yang Diinginkan Wanita Dari Pria pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Beberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan. Semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang menjalani hubungan cinta dengan si dia...
Readmore

Beberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan

Bau Cinta PasanganBeberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan ---Insting cinta tidak hanya dimiliki oleh hewan. Hewan menggunakan indera penciuman untuk mengendus keberadaan pasangannya. Ternyata, insting seperti ini dimiliki juga oleh manusia. Bahkan menjadi syarat dasar sebuah cinta. Benarkah demikian?

Mengenal Bau Badan Pasangan

Banyak teori tentang cinta ternyata telah membahas tentang bau cinta ini. Bagi kamu yang seedang mencinta, pastinya kamu sangat hafal dengan bau pasangan kamu. Mulai dari parfum yang selalu dipakainya, hingga bau keringatnya. Seberapa besar kamu hafal bau pasangan, itulah yang menandakan seberapa besar cinta kamu kepadanya. Hal inilah yang disebut sebagai bau cinta.

Teori Bau Cinta Pasangan

Dan berikut ini adalah Beberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan, yang bisa juga dijadikan tolak ukur bagi kamu untuk menentukan kedekatan rasa dan isnting kamu dengan pasangan.

MENGENALI PASANGAN
Guru spiritual India, Osho, mengatakan bahwa setiap pasangan dapat mengenali kecocokan mereka dengan mencium bau satu sama lain. Namun tentu saja, kita tidak menggunakan indera penciuman kita sama sekali karena itu tidaklah sopan.
PENANDA HUBUNGAN SEDARAH
Mencium bau juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan adanya hubungan terlarang yang sedarah. Biasanya, orang-orang yang berbagi hubungan keluarga yang dekat seperti ayah dan anak, kakak dan adik memiliki feromon manusia yang sama. Maka dari itu, mereka tidak tertarik secara seksual.
MENGINGAT BAU
Kebanyakan orang berpikir bahwa bau mustahil untuk diingat karena bersikap abstrak dan tidak dapat diukur. Tetapi, ini adalah sebuah mitos. Maka tak heran, jika Anda dapat mengenali atau bahkan mengingat bagaimana bau pasangan Anda.
BERJABAT TANGAN
Jabat tangan adalah cara terbaik untuk memungkinkan kelenjar keringat Anda berinteraksi dengan bau seseorang yang baru Anda kenal.
KECOCOKAN BAU
Dua orang yang mencintai bau satu sama lain, memiliki kecocokan antara satu sama lain. Tidak hanya ketertarikan fisik semata, tetapi juga emosi yang berakar dari cinta itu sendiri.
Jadi, apakah Kamu suka mencium bau pasanganmu? Jika tidak, Kamu mungkin tidak benar-benar mencintai dirinya karena mengenali bau pasangan adalah hal dasar yang dilakukan oleh setiap pasangan, sekaligus sebagai dasar cinta dan rasa kamu...

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan pada kesempatan kali ini. Baca dan resapi juga artikel cinta sebelumnya tentang Beberapa Alasan Yang Menyebabkan Pria Suka Selingkuh. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian semua...
Readmore

Beberapa Alasan Yang Menyebabkan Pria Suka Selingkuh

Penyebab Pria SelingkuhBeberapa Alasan Yang Menyebabkan Pria Suka Selingkuh ---Selingkuh dalam suatu hubungan cinta sudah menjadi momok bagi setiap pasangan. Sebuah tindakan yang dianggap tidak loyal atau setia ini bisa terjadi pada siapa saja, baik wanita maupun pria. Juga tidak perduli apakah ia sudah memiliki pasangan yang ganteng atau cantik, sempurna atau tidak, tetap saja selingkuh bisa terjadi. Lalu apa yang menjadi penyebabnya?

Penyebab Pria Suka Selingkuh

Khusus untuk seorang pria, meskipun sudah memiliki pasangan yang cantik dan baik, dalam beberapa kasus, bisa saja ia tetap melakukan berselingkuh. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kita akan sedikit membahas tentang Beberapa Alasan Yang Menyebabkan Pria Suka Selingkuh, seperti dibawah.

Alasan Pria Melakukan Perselingkuhan

PRIA MENGHINDARI KEINTIMAN
Beberapa pria berselingkuh untuk menghindari keintiman atau hubungan yang terlalu dekat dengan pasangannya. Aneh memang, tetapi memang ada pria yang seperti itu karena takut patah hati.
PRIA SELALU HAUS KEMESRAAN
Sebaliknya, jika pria diabaikan oleh pasangan, mereka akan berusaha mencari kemesraan di luar hubungan asmaranya. Sebab daripada pria membahas masalah keintiman bersama pasangan, mereka lebih memilih jalan pintas untuk mendapatkannya dari orang lain.
PRIA YANG MEMILIKI HASRAT TINGGI
Perselingkuhan ekstrem yang melibatkan hubungan ranjang biasanya disebabkan oleh gairah yang selalu yang tinggi. Akibat tidak terpuaskan oleh istrinya, pria akhirnya memutuskan untuk berselingkuh dengan wanita lain.
PRIA SUKA MENGONTROL
Alasan berikutnya kenapa pria berselingkuh adalah karena mereka ingin mengontrol hubungan asmara yang dijalaninya. Pria menganggap dengan mengencani dua atau lebih wanita sekaligus, mereka tengah berada di atas awan.
PRIA PASRAH
Ada pula pria yang mudah tergoda dan tidak mampu menolak ajakan wanita lain padahal mereka sudah punya pasangan. Tipe pria seperti ini sangat pasrah dan tidak tahu caranya berkata 'Tidak' pada tindak perselingkuhan.
PRIA MEMANG HOBI SELINGKUH
Beberapa pria menjadi selingkuh sebagai hobi. Jadi sekali mereka berselingkuh, mereka akan mengulanginya tanpa memiliki perasaan bersalah. Pria seperti ini harus tahu penyebab awal kenapa mereka berselingkuh agar bisa menghilangkan kebiasaan itu sepenuhnya.
PRIA INGIN MENCOBA HAL BARU
Banyak juga pria yang masih menyayangi pasangannya, tetapi masih saja berselingkuh. Kenapa? Rupanya mereka cuma ingin mencoba hal baru. Alasan yang aneh memang, tetapi tidak sedikit pria yang melakukannya.
Itulah Beberapa Alasan Yang Menyebabkan Pria Suka Selingkuh pada kesempatan kali ini. Jika pasangan priamu melakukan selingkuh, cobalah untuk mencernanya dengan melihat beberapa Penyebab Pria Selingkuh diatas untuk mencari akar masalahnya. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Kalimat Cinta Gombal. Semoga bisa menginspirasi kamu...
Readmore

Kalimat Cinta Gombal Namun Tetap Meluluhkan Hati

Kalimat CintaKalimat Cinta Gombal Namun Tetap Meluluhkan Hati ---Komunikasi merupakan dasar dan muara dari suatu hubungan cinta, apapun itu. Baik hubungan cinta dimasa pacaran, maupun hubungan cinta dimasa pernikahan, selalu menjadikan komunikasi sebagai jalan utama untuk menciptakan keharmonisan suatu pasangan.

Kalimat Cinta Gombal

Pada artikel sebelumnya sudah pernah dibahas tentang beberapa Topik Pembicaraan dalam Hubungan Cinta yang merupakan sarana untuk menciptakan keharmonisan. Dan tidak ada salahnya jika diantara topik pembicaraan tersebut kamu selipkan sedikit Kalimat Cinta, yang walaupun terkesan gomabal tapi tetap meluluhkan hati si dia.

Kalimat Cinta Meluluhkan Hati

Para pecinta sekalian, ingatlah bahwa komunikasi, cinta, rasa hormat, dan kesetiaan menjadi aspek penting dalam membina hubungan yang bahagia. Selain itu, kata-kata cinta menjadi kunci utama untuk membahagikan hati pasangan kamu. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kamu mengucapkan beberapa Kalimat Cinta Gombal seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Kumpulan Kalimat Cinta Romactis

"Aku merasa aman dan terlindungi, ketika kamu berada di dekatku."
Kalimat ini akan membuat pria merasa istimewa di mata pasangannya. Sederhana dan sangat menyentuh.
"Temanku merasa iri padaku karena aku punya kamu."
Cieee!!! Kalimat ini dijamin bikin si dia langsung mati lemas. Manis banget sih!
"Kau selalu membuatku tersenyum, bahkan ketika aku sedang down."
Ini menunjukkan rasa terima kasih Kamu kepada pasangan yang selalu setia di samping Kamu. Dalam suka maupun duka.
"Dunia tampak sempurna ketika kamu menggenggam tanganku."
Romantis sekali, bukan? Yah, sesekali tak apalah bersikap manis dan manja sedikit pada pasangan Kamu. Dia pun butuh hal semacam ini dari Kamu.
"Aku suka dimanja dan kamu tahu persis cara melakukannya."
Ini merupakan sanjungan terbaik yang akan selalu diingat pasangan Kamu. Hal sesederhana itu kadang terdengar istimewa jika disampaikan dengan ketulusan cinta.
"Betapa beruntungnya diriku memilikimu."
Kamu mungkin sangat bersyukur karena sudah memiliki pasangan sesempurna seperti dirinya. So, sesekali ekspresikan cinta Kamu dengan beberapa Kalimat Cinta Gombal Namun Tetap Meluluhkan Hati diatas. Coba juga dengan beberapa Kata Valentine seperti pada Artikel Cinta sebelumnya. Moga bisa menginspirasi perjalanan cinta kamu...
Readmore

Kumpulan Kata dan Ucapan Cinta Hari Valentine

Kata ValentineKumpulan Kata dan Ucapan Cinta Hari Valentine ---Khusus bagi kamu yang merayakan Hari Valentine di tahun ini, berikut adalah Kumpulan Kata Valentine yang romantis, yang bisa menjadi Ucapan Cinta Valentine kamu untuk orang yang kamu sayang di Hari Valentine.

Kata Valentine

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?
saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamu oooh valentine day
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
saat diriku menatap mu hatiku terjebak oleh cinta terpesona hatiku menatap mu saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya

Kata Cinta Valentine

saat mendengar gemericik letusan senapan hati ini was-was terdengar seruan orang hati terberanjak keluar mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran hati diam berdoa di kegelapan malam berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love yu
Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya..

Ucapan Cinta Valentine

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine's day
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
saat kamu meneteskan airmata kamu kehilangan cinta aq datang dengan membawa cinta dan aq bilang I LOVE YOU
Demikianlah Artikel Cinta tenang Kata Valentine atau Ucapan Cinta Valentine pada kesempatan kali ini. Lihat juga beberapa jenis Ide Hadiah Valentine yang semoga saja bisa cocok bagi kamu saat merayakan valentine...
Readmore

Alasan Si Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran

Bersikap Buruk Saat PacaranApakah kamu sedang menjalin hubungan pacaran dengan Si Dia? Apakah kamu nyaman? Sangat tidak nyaman, namun kamu tetap bertahan menjalin hubungan pacaran dengan si dia. Alasan utamanya adalah karena cinta. Karena cinta juga kamu berusaha bertahan dan mencoba untuk merubah dirinya menjadi lebih baik dan membuat kamu bahagia. Berhasilkah?

Alasan Cowok Bersikap Buruk Saat Pacaran

Cinta memang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Namun kamu juga harus tetap rasional dalam menyikapi hal ini. Kamu juga perlu tahu Alasan Si Dia Bersikap Buruk dan membuat tidak nyaman Saat menjalin hubungan Pacaran denganmu. Karena dari sinilah harusnya menjadi patokan bagi kamu untuk meneruskan hubungan pacaran ini atau tidak.

Alasan Pria Bersikap Buruk Saat Pacaran

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa Alasan Si Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran, seperti berikut ini:

DIA TIDAK SERIUS
Apakah dia benar-benar serius tentang hubungannya dengan Anda? Anda tidak pernah tahu kecuali dia mengatakan itu dari mulutnya.
DIA MEMPERMAINKAN KAMU
Dia bisa saja sedang mempermainkan perasaan Anda dan tidak serius dengan perhatian yang telah Anda tunjukkan.
KURANGNYA KOMUNIKASI
Sikap buruknya pada Anda mungkin didasarkan pada kurangnya komunikasi antara kalian. Anda perlu memberitahu dia bagaimana perasaan Anda.
DIA SUDAH BOSAN
Dia mungkin menjadi bagian paling penting dalam hidup Anda. Tetapi baginya, Anda mungkin hanya menjadi bagian kecil dalam kehidupannya. Dia mungkin bosan pada Anda dan hubungan yang sedang kalian jalani.
DIA SEORANG YANG PENGECUT
Dia mungkin ingin putus dengan Anda, tetapi takut untuk mengungkapkannya. Maka dari itu, ia berusaha membuat Anda kesal dan akhirnya memutuskannya.
ADA ORANG LAIN DI PIKIRANNYA
Anda tentu sangat mencintai pacar Anda, tetapi dia mungkin sedang jatuh cinta dan tergila-gila dengan orang lain. Oleh karena itu, dia bersikap buruk pada Anda karena tak lagi mencintai Anda.
Bayangkan jika semua alasan berskap buruk diatas ada pada pacar kamu, masih mau bertahan? Ingat, cinta tetap saja harus rasional.

Demikianlah Artikel Cinta tentang beberapa Alasan Si Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Beberapa Hal Yang Bisa Menghancurkan Pernikahan, khusus bagi kamu yang sudah memasuki jenjang pernikahan...
Readmore

Beberapa Hal Yang Bisa Menghancurkan Pernikahan

Hal Menghancurkan PernikahanBeberapa Hal Yang Bisa Menghancurkan Pernikahan ---Ikatan pernikahan bukanlah seperti ikatan hubungan cinta layaknya pacaran dengan istilah "putus nyambung" nya yang terkadang bikin asyik pasangan yang doyan putus dan nyambung. Pernikahan jauh lebih kompleks dari itu semua. Karena tidak hanya melibatkan hati kedua pasangan, tetapi juga keluarga besar dan nasib keturunan di kemudian hari.

Hal Yang Bisa Menhancurkan Pernikahan

Oleh karena itu, penting bagi pasangan untuk tetap menjaga dan Menguatkan Hubungan Pernikahan agar tetap langgeng, serta menjauhkan Beberapa Hal Yang Bisa Menghancurkan Pernikahan seperti berikut ini.

SERING MELIBATKAN ORANG TUA
Bahkan setelah menikah, banyak pasangan masih mendiskusikan masalah mereka dengan orang tua. Kebiasaan buruk ini tidak akan membuat pasangan suami-istri menjadi dewasa untuk menjalani rumah tangga mereka. Sebaliknya, komentar dan masukan dari orang lain, terutama orang tua, justru akan semakin memperkeruh konflik antara Anda dan pasangan. Alangkah baiknya jika Anda dan pasangan dapat memecahkan masalah itu sendiri dan tidak melibatkan orang lain.
SERING MENJADIKAN TEMAN SEBAGAI PRIORITAS
Ini merupakan kesalahan umum yang sering dilakukan oleh banyak pasangan. Melibatkan teman dalam rumah tangga hanya akan membuat masalah Anda dan pasangan semakin runyam. Apalagi jika Anda masih suka berkumpul dengan teman Anda dan menghabiskan waktu bersama. Kebiasaan buruk ini akan memperburuk hubungan Anda dengannya. Anda tidak boleh lupa bahwa Anda juga perlu menghabiskan waktu bersama si dia.
MASIH MENJADI ANAK MAMA
Pendapat dari seorang ibu memang patut untuk didengarkan. Namun bukan berarti Anda harus takluk dan selalu menurutinya. Pikirkan pula apa perasaan pasangan Anda dan dampaknya pada rumah tangga Anda. Jika istri dan ibu mertua terlibat konflik, jangan hanya melihat dari satu sisi saja. Berikan keputusan yang bijak, tidak berat sebelah.
TIDAK MENGHORMATI PASANGAN
Setiap pasangan harus saling menghormati dan memperlakukan pasangannya dengan baik. Pada kenyataannya, banyak pasangan mulai tidak menghargai masukan dan saran dari pasangannya hanya karena merasa memiliki karir yang gemilang.
KURANGNYA KEINTIMAN
Dalam kehidupan pernikahan, banyak pasangan melakukan kesalahan dengan tidak mempertahankan kehidupan seksual. Ingat, seks juga menjadi kebutuhan penting yang harus dipenuhi dalam pernikahan Anda.
EGO YANG TINGGI
Ketika sudah mengucap janji suci, Anda tak boleh bersikap egois dan hanya memikirkan diri sendiri. Kini, Anda telah memiliki pendamping hidup yang akan menemani Anda selamanya.
Itulah sedikit bahasan Artikel Cinta tentang Beberapa Hal Yang Bisa Menghancurkan Pernikahan, yang wajib diketahui oleh setiap pasangan yang menginginkan pernikahannya tetap langgeng sampai kakek nenek. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang beberapa Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk menjadi pasangan yang lebih baik...
Readmore

Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya

Cewek Bosan Dengan CowokAlasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya ---Pada artikel sebelumnya, dBeCinta pernah membahas tentang beberapa Alasan Cowok Merasa bosan dengan pasangannya. Ternyata, tidak hanya para cowok yang bisa bosan dengan pasangannya, para cewekpun juga bisa merasa bosan dengan cowoknya. Jika ini terjadi, maka sudah bisa dikatakan bahwa benih-benih kehancuran suatu hubungan cinta sudah mulai bersemi. Jika dibiarkan secara terus-menerus maka sudah dipastikan suatu hubungan akan hancur.

Penyebab Cewek Merasa Bosan Dengan Cowok

Para biasanya merupakan pribadi yang cuek. Ketika ia sudah merasa sang cewek sudah merasa cinta banget dengan dirinya, ia akan bersikap santai tanpa peduli perasaan ceweknya. Sebagian besar cewek biasanya pintar memendam perasaan. Bagi cowok yang tidak peka, apalagi yang sudah terlalu "pede" bahwa ceweknya tidak akan bisa berpindah ke lain hati.

Cewek Merasa Bosan Dengan Cowok

Mungkin sebagian cowok akan merasa aman-aman saja dengan semua sikapnya terhadap cewek. Namun perlu diketahui bahwa cewek bisa saja hanya menyimpan rasa bosan ini. Pun jika suatu hubungan berjalan seperti biasa di tengah kebosanan cewek itu semata-mata karena tidak ada orang ketiga yang ikut campur. Cobalah para cowok bayangkan, ketika sang cewek sangat menginginkan sesuatu, dan sang cowok sama sekali tidak memenuhinya, bahkan tidak perduli dengan keinginannya. Lalu ditengah rasa keinginan yang besar ini datanglah orang ketiga yang bisa memenuhi semua keinginan cewek. Apa yang terjadi?

5 Penyebab Cewek Bosan Dengan Cowok

Para cowok mungkin akan berkilah bahwa sang ceweklah yang tidak bisa setia. Tapi jika dicerna lebih jauh, justru sang cowok yang sama sekali tidak memahami perasaan ceweknya. Oleh karena itu, sebelum terjadi kehancuran dalam hubungan, berikut ini adalah beberapa Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya, yang amat sangat perlu diketahui oleh para cowok yang perduli dengan hubungan cintanya.

Kurangnya Komunikasi Hubungan Jarak Jauh
Jarak bisa menjadi faktor utama yang melunturkan rasa cinta. Maka dari itu, kebanyakan pasangan yang menjalani pacaran jarak jauh tidak berujung bahagia, tetapi justru berpisah. Setiap pasangan tentu ingin merasakan kebersamaan dan menghabiskan banyak waktu bersama. Tingkatkan komunikasi dan cobalah untuk meluangkan waktu bersama pada waktu-waktu tertentu. Buat sang cewek merasa kamu selalu ada di dekatnya dengan komunikasi
Cowok Tidak Pernah Memberi Kejutan
Cewek memang suka dimanja pasangannya. Oleh karenanya, Kamu harus lebih sering memberinya kejutan seperti ajakan makan malam atau hadiah kecil yang disukainya. Kejutan membuat hubungan Kamu lebih terasa hidup dan tidak membosankan.
Cowok Tidak Romantis Sama Sekali
Hubungan yang romantis adalah apa yang diinginkan cewek dari cowoknya. Tanpa itu, ia akan mudah bosan dan merasa tidak puas dengan hubungan cintanya. Sesekali, tak ada salahnya untuk bersikap manis terhadap cewek kamu.
Cowoknya Terlalu Baik
Anehnya, kebanyakan cewek suka sisi gelap dari cowoknya. Kadang-kadang, cowok yang terlalu baik juga terkesan membosankan dan tidak menantang. Makanya, banyak cewek sering mencari pria yang memiliki sisi bad boy.
Cowok Yang Cepat Melamar
Terlalu buru-buru untuk melamar juga tidak baik. Bukannya senang, si dia bisa kaget saat mendengarnya. Maka, sebaiknya pilihlah waktu yang tepat untuk menyatakan lamaran kamu pada si dia, jika memang hubungan kamu sudah dirasa sudah waktunya disatukan dalam pernikahan.
Itulah beberapa Alasan Cewek Merasa Bosan Dengan Cowoknya, yang perlu para cowok ketahui. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Ide Kado Valentine Terbaik Untuk Orang Yang Dicintai. Semoga menginspirasi dan bisa mewarnai hari-harimu dengan cinta...
Readmore

Ide Kado Valentine Terbaik Untuk Orang Yang Dicintai

Ide Kado ValentineIde Kado Valentine Terbaik Untuk Orang Yang Dicintai ---Apakah kamu termasuk salah satu pasangan yang merayakan Hari Valentine? Sudah memiliki rencana untuk berlibur kemana? Atau mungkin juga kamu sedang bingung memilih Kado Valentine Terbaik untuk si dia? Setumpuk rencana mungkin sudah kamu susun untuk merayakan Hari Valentine di tahun ini.

Kado Valentine Terbaik

Dan khusus bagi kamu yang sedang mempersiapkan perayaan Hari valentine bersama pasangan, berikut ini adalah Ide Kado Valentine Terbaik Untuk Orang Yang Dicintai, seperti yang dikutip dari Iskaruji.com dibawah ini:

Ide Kado Valentine Terbaik

Kado Valentine Berupa Jam Tangan
Coba lihat apakah jam tangan suami Anda terlihat sudah butut? Nah saatnya Anda mulai mencari-cari merk jam tangan apa yang disukai suami Anda. Sebelum membeli pastikan Anda mengetahui lingkar pergelangan tangan suami Anda.
Kado Valentine Berupa Makanan
Tidak ada salahnya memberikan kado valentine berupa makanan. Anda dapat membentuknya dengan menarik, misal yang berbentuk hati dan terukir namanya, atau sandwich kesayangannya yang penuh hiasan bermakna cinta. Apalagi jika Anda membuatnya sendiri, pasti akan terasa lebih menarik.
Kado Valentine Berupa Tiket Nonton
Jika suami Anda adalah penggemar bola, akan sangat menarik jika dia mendapatkan kado ini. Suami Anda akan lebih bersemangat lagi jika Anda bersedia menemaninya untuk menonton live pertandingan tersebut.
Kado Valentine Berupa Smartphone Model Terbaru
Kalo Anda punya budget yang lumayan, handphone keluaran terbaru bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kado valentine. Pastikan Anda mengetahui fasilitas apa saja yang biasa digunakan suami Anda, bila perlu pilihkan teknologi yang lebih canggih. Jadi kado Anda akan sangat bermanfaat.
Kado Valentine Berupa Sarung Tangan
Apakah suami Anda gemar berkendara sepeda motor? atau bahkan dia seorang pembalap? Dijamin kado ini akan menjadi kado yang manis untuknya. Jangan lupa untuk memilihkan warna yang dia sukai dan tentu saja bahan yang nyaman untuk dipakai.
Itulah beberapa Ide Kado Valentine Terbaik Untuk Orang Yang Dicintai saat merayakan momen valentine bersama pasangan. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria. Semoga menginspirasi dan bisa mewarnai hari-harimu dengan cinta...
Readmore

Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Sifat Wanita Tidak Disukai PriaWalaupun Pria Termasuk jenis makhluk yang lebih mengedepankan logika dibandingkan perasaan, tetap saja ia seorang manusia yang memiliki hati. Setiap makhluk yang memiliki hati, sekuat apapun dia, maka suatu saat pasti hatinya akan terusik dan tersentuh. Jika itu terjadi pada pria, maka sebagian besar darinya akan berakibat fatal dan susah untuk disembuhkan. Lalu, apa makna dari hal ini?

Sifat Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Dalam suatu hubungan cinta antara pria wanita terkadang masing-masing sibuk mempertahankan ego dan pendiriannya masing-masing. Disaat seperti ini biasanya wanita lupa bahwa pria juga memiliki perasaan yang sama seperti yang ia rasakan. Oleh karenanya, tidak sedikit dari wanita yang tetap mempertahankan egonya dengan tetap mempertahankan Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria. Tidak sedikit jugta dari wanita yang sadar bahwa jika pria berbuat demikian, maka iapun dipastikan tidak suka. Lalu, Sifat dan Perilaku Wanita apa sajakah Yang Tidak Disukai Pria?

Karakter Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Oleh karena itu, untuk memberikan sedikit pandangan bagi wanita maupun pria, pada kesempatan kali ini dBeCinta mencoba sedikit membuka tentang beberapa jenis Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria, yang bisa saja hal inipun tidak disukai wanita jika dilakukan oleh pria, seperti dibawah ini:

Kebiasaan Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Wanita Yang Suka Membanding-Bandingkan
Siapa sih yang suka dibanding-bandingkan? Wanita saja tidak suka jika dibandingkan dengan mantan, ibu, saudara atau lainnya, apalagi pria. Jangan membuat pria merasa minder dengan membanding-bandingkan mereka dengan ayah, mantan, saudara laki-laki, atau orang lain yang Anda anggap lebih baik dari mereka. Namun, jika perbandingannya menunjukkan bahwa pasangan lebih baik, baru Anda boleh membandingkannya.
Wanita Yang suka Memberi Saran Yang Tidak Perlu
Tak peduli sebaik apa opini dan saran yang Anda berikan, terkadang pria hanya ingin jadi diri mereka sendiri. Mereka suka melakukan sesuatu dengan cara mereka dan benci disetir oleh wanita. Jika Anda terus-terusan menyarankan banyak hal, seolah-olah semua hal yang mereka lakukan salah, maka mereka akan menjauhi Anda. Tentunya wanita juga tak akan suka jika diberi 'masukan' tentang bentuk tubuh atau selera mode mereka.
Wanita Yang Suka Mengeluarkan Kalimat "Harusnya Kau tahu kenapa aku marah"
Kalimat klise ini bisa membuat pria kesal. Mereka tak tahu kenapa Anda marah, dan memang sewajarnya tak tahu karena mereka tak bisa membaca pikiran. Jika wanita marah dan pria tak tahu penyebabnya, ini bukan berarti dia tak memperhatikan Anda. Jika pria melakukan kesalahan, mereka lebih suka diberitahu apa kesalahan mereka sehingga semuanya bisa segera diselesaikan. Bukannya malah terus bertengkar tanpa kejelasan.
Oleh karena itu bagi para wanita, pada dasarnya pria juga memiliki perasaan yang sama dengan wanita. Maka jika kamu masih ingin disukai pria yang kamu cintai, cobalah untuk menghindari dan tidak mempertahan Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria dalam kehidupan cina kamu.

Demikianlah Kumpulan Artikel Cinta tentang Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria pada kesempatan kali. Baca dan simak juga makna tersirat dalam Artikel Cinta sebelumnya yang berjudul Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta. Semoga bisa menginspirasi hari-harimu dalam mencinta...
Readmore

Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta

Kebiasaan Buruk Hubungan CintaHubungan cinta disini bisa diartikan sebagai hubungan pacaran, tunangan, ataupun hubungan pernikahan. Jika seseorang sudah memasuki hubungan semacam ini, maka sudah dipastikan ada perubahan gaya hidup yang harus dijalani keduanya. Dan jika memang tidak ada perubahan, baik kebiasaan dan perilaku, bukan tidak mungkin suatu hubungan bisa hancur dengan mudah. Baca pembahasan sebelumnya tentang Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menghancurkan Hubungan Cinta.

Kebiasaan Buruk Pasangan

Sayangnya, tidak semua pasangan bisa menyadari bahwa menjalani kehidupan sebagai jomblo dengan menjalani kehidupan percintaan amat sangat berbeda. Berbagai kebiasaan yang sebelumnya sering kita lakukan dan tanpa masalah, jika tetap dipertahankan setelah menjalin hubungan cinta, bisa berakibat seperti bom waktu. Ia tidak terasa mengganggu, tetapi akan menimbulkan persepsi yang berbeda dari pasangan ketika kamu terus melakukannya.

Kebiasaan Buruk Dalam Cinta

Secara umum, Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta bisa diterima oleh pasangan. Namun tidak sedikit juga yang tidak menerima hal ini. Jika ini terjadi pada pasangan Kamu, maka akibat terburuknya bisa saja perpisahan. Lalu, kebiasaan buruk apa sajakah yang sering terjadi dalam hubungan cinta dan harus dihilangkan?

Kebiasaan Buruk Yang Harus Dihindarkan

Berikut ini adalah beberapa Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta, yang secara tidak sadar terus dilakukan dan terkadang tidak memperdulikan perasaan pasangan.

Mengintip Facebook Mantan
Penasaran dengan kehidupan mantan memang wajar. Tetapi jangan membiasakan diri untuk mengintip Facebooknya sepanjang waktu. Jika pasangan mengetahuinya, dia pasti kecewa dan membuat Anda menjadi serba salah.
Lupa Berkata Terima Kasih
Lupa mengucapkan terima kasih pada pasangan sepertinya sepele. Namun sebaiknya Anda membiasakan diri untuk melakukannya. Sebab dengan sedikit penghargaan, pasangan pasti akan semakin menyayangi Anda.
Berbohong Soal Pengeluaran
Khusus untuk pasangan suami istri, meskipun Anda dan si dia punya penghasilan sendiri-sendiri, jangan pernah berbohong soal masalah pengeluaran. Sebab urusan finansial cukup krusial dalam kehidupan pernikahan.
Lebih Memperhatikan Anak
Orang tua memang wajib memperhatikan anaknya, tetapi jangan sampai Anda mengabaikan pasangan. Si dia juga masih butuh kasih sayang dan perhatian khusus dari Anda.
Mementingkan Gadget
Ketika menghabiskan waktu bersama pasangan, apakah mata Anda tertuju padanya atau malah gadget dalam genggaman? Jangan membiasakan diri melakukan hal itu. Sebab mementingkan gadget daripada pasangan juga termasuk kebiasaan buruk dalam hubungan asmara.
Terlalu Sibuk Sendiri
Pekerjaan memang penting, tetapi jangan sampai lupa meluangkan waktu bersama pasangan. Terlalu sibuk hanya akan membuat pasangan merasa dilupakan dan dianggap tidak penting.
Bersenang-senang Sendiri
Sama seperti sebelumnya, jika Anda dan pasangan memiliki waktu luang, sebaiknya habiskan bersama. Pasalnya bersenang-senang sendiri dengan orang lain dan bukan bersama pasangan adalah termasuk kebiasaan buruk dalam hubungan asmara.
Kurang Tidur
Selain mengganggu aktivitas harian, kurang tidur ternyata juga mempengaruhi hubungan asmara. Jadi jika Anda atau pasangan menderita insomnia, sebaiknya atasi masalah itu sebelum kebiasaan kurang tidur mengganggu keromantisan yang ada.
Terlalu Banyak Bicara
Jujur adalah kunci dari hubungan asmara yang bahagia. Meskipun demikian, sebaiknya Anda tidak membiasakan diri untuk terlalu banyak bicara dan menanyakan detail kebiasaan buruk pasangan. Hal itu hanya akan merusak suasana.
Melupakan Humor
Jangan terlalu serius menghadapi masalah dalam hubungan asmara. Sekali-kali hadapi dengan humor demi menemukan jalan keluar dengan kondisi kepala dingin.
Mengabaikan Masalah Sepele
Perselingkuhan sering disebut menjadi penyebab hancurnya hubungan asmara. Namun kebiasaan mengabaikan masalah sepele dan tidak membereskannya secepat mungkin juga buruk bagi kehidupan asmara Anda bersama pasangan.
Semoga dengan dengan mengetahui beberapa Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta seperti yang dijelaskan diatas, Kamu bisa menghindari dan tidak melakukannya lagi. Jangan lupa juga untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang Topik Pembicaraan Dengan Pacar Agar Makin Cinta. Moga harimu selalu berwarna karena cinta!
Readmore

Topik Pembicaraan Dengan Pacar Agar Makin Cinta

Topik Pembicaraan Dengan PacarDalam suatu hubungan cinta, komunikasi merupakan hal penting yang harus terus dibangun oelh pasangan. Kita sudah banyak belajar tentang dampak kurangnya komunikasi antar pasangan. Mulai dari pertengkaran hingga bubarnya suatu hubungan. Semua bermuara dari nilai komunikasi diantara keduanya yang makin menipis. Dengan komunikasi juga, pasangan bisa menumbuhkan hal-hal baru dalam perjalanan cintanya.

Agar Pacar Makin Cinta

Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. Dalam setiap harinya selalu ada hal baru yang tumbuh dari komunikasi keduanya. Topik pembicaraan yang semakin mengarahkan pasangan menjadi pasangan kekasih yang paham akan tujuannya, dapat menciptakan kelanggengan hubungan cinta yang telah dirajut bersama. Lalu, mungkinkah Topik Pembicaraan Dengan Pacar yang menarik bisa membuat si dia makin cinta?

Tips Pacar Makin Cinta

Topik Pembicaraan Dengan Pacar bisa diartikan sebagai bumbu dalam cinta. Dengan bumbu-bumbu inilah maka hubungan cinta suatu pasangan makin lengket dan makin cinta satu sama lainnya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, setidaknya ada 6 Topik Pembicaraan Dengan Pacar, yang bisa membuat keduanya Makin Cinta.

Topik Pembicaraan Dengan Pacar

Topik Pembicaraan Tentang Masa Depan
Bicaralah tentang masa depan Kamu, hal-hal yang ingin Kamu lakukan, tujuan masa depan, dan aspirasi Kamu. Para wanita selalu tertarik pada pria yang suka melihat ke depan dan bersemangat menggapai impiannya. Pandangan hidup yang terfokus membuatnya selalu terpesona dengan tekad Kamu.
Topik Pembicaraan Tentang Keluarga dan Teman
Kamu bisa menanyakan padanya tentang kehidupan keluarga dan teman-temannya. Jika itu masih terlalu sensitif, Kamu bisa memulainya dengan membahas hal-hal ringan seperti hobi atau makanan favoritnya.
Topik Pembicaraan Tentang Pandangan Hidup
Kini gilirannya membagi impiannya pada Kamu. Setiap individu tentu memiliki pandangan hidup sendiri. Nah, dengan tahu apa pandangan hidupnya, Kamu dapat lebih memahami dirinya dan tahu lebih banyak tentang kepribadiannya.
Topik Pembicaraan Tentang Rahasia Pribadi
Semua orang tentu memiliki rahasia yang terpendam di hati mereka. Mereka pasti tidak ingin orang lain rahasia itu. Namun jika Kamu ingin hubungan cinta langgeng, jangan pernah menyembunyikan rahasia dari pasangan Kamu. Tahu dari orang lain bisa membuatnya lebih sakit ketimbang tahu dari Kamu sendiri.
Topik Pembicaraan tentang Liburan dan Ide Kencan
Membicarakan tentang liburan dan ide kencan adalah hal yang menyenangkan dalam suatu hubungan cinta. Ini bisa menjadi momen spesial untuk menghabiskan waktu bersama dengan kekasih tercinta. Kegiatan ini juga membuat hubungan jadi tidak monoton dan membosankan.
Topik Pembicaraan Nakal
Setiap pasangan tentu pernah merasakan deg-degan saat memulai percakapan nakal seperti "Aku ingin cium kamu!". Kamu mungkin tak pernah tahu apa efek kalimat pendek ini pada pacar Kamu. Namun, jenis percakapan seperti ini bisa meningkatkan ketertarikan pasangan satu sama lain.
Semoga dengan Topik Pembicaraan Dengan Pacar Agar Makin Cinta diatas bisa menjadi referensi bagi kamu, khususnya bagi yang sedang mencari ide pembicaraan dengan si dia agar hubungan makinlanggeng. Jangan lupa juga untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang Sifat Dasar Pria Dalam Urusan Cinta. Moga harimu selalu berwarna karena cinta!
Readmore

Mengenali Sifat Dasar Pria Dalam Urusan Cinta

Sifat Dasar PriaBeberapa hal tentang tips mendekati ataupun meluluhkan hati pria sebenarnya sudah banyak dibahas pada artikel cinta sebelumnya. Kamu bisa membacanya pada 2 artikel dibawah ini.

Sifat Dasar Pria

Namun sebenarnya, bagi wanita yang cerdas, untuk meluluhkan hati pria cukup dengan memahami karakter atau sifat dasar dari setiap pria dalam hal urusan cinta. Dengan Mengenali Sifat Dasar Pria Dalam Urusan Cinta tentunya para wanita bisa berbuat dan bertindak dengan menyesuaikan sifat atau karakter dasar pria tersebut. Jika sesuai, maka sudah dipastikan hati sang pria akan luluh lantah.

Sifat Alami Pria

Dan berikut adalah beberapa sifat dasar atau karakter yang secara alami ada pada setiap pria dalam urusan cinta, yang perlu wanita ketahui.

Sifat dan Karakter Cinta Pria

PRIA SUKA MEMBUAT WANITA JATUH CINTA
Pria akan lebih suka terhadap wanita yang sulit ditebak daripada mudah didapatkan. Mereka juga berusaha mengetes lawan jenis dan membuat wanita jatuh cinta pada mereka. Cara untuk menghadapi sifat alami pria yang satu ini adalah dengan menjadi wanita yang menarik, percaya diri, dan asyik. Selain itu, berlaku sok jual mahal juga bisa dilakukan demi membuat pria semakin penasaran.
PRIA SUKA MISTERI
Pria menyamakan wanita seperti buku. Jika wanita membiarkan seluruh halaman hidupnya terbaca, pria pasti akan bosan dan tidak tertarik lagi dengan lawan jenisnya. Makanya, jadilah wanita yang tetap bisa membuat pria terkejut. Sebab ternyata pria mencintai sesuatu yang tidak bisa dimiliki dan dikuasai olehnya, yaitu rahasia besar wanita.
PRIA MEMILIKI BATAS KEPUASAN
Wanita biasanya suka menarik perhatian pria dengan cara memakai pakaian yang tampak seksi. Cara itu memang berhasil, tetapi tidak dalam jangka waktu yang lama. Batas kepuasan pria sebenarnya ada pada bagaimana cara wanita membuat pria terus tertarik pada pasangannya.
PRIA SUKA WANITA BAHAGIA
Kebahagiaan wanita adalah hal yang dianggap penting oleh para pria. Sebab menurut pria, kebahagiaan wanita bisa menular dan membuat pria ikut merasa nyaman. Wanita yang bahagia disukai oleh pria sehingga mereka pun akan berusaha untuk mempertahankan senyum wanita yang dicintainya.
Semoga dengan Mengenali Sifat Dasar Pria Dalam Urusan Cinta diatas bisa menjadi referensi bagi kamu, khususnya bagi yang sedang tertarik kepada pria idaman hatinya. Jangan lupa untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang 4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria. Moga harimu selalu berwarna karena cinta!
Readmore

4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria

Keinginan Dasar Wanita4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria ---Tahukah kamu, bahwa sebagian besar hubungan percintaan yang selalu di warnai dengan pertengkaran dan ketidakharmonisan selalu disebabkan oleh ego dan ketidakmampuan pria memahami keinginan wanita. Buntutnya, bukan tidak mungkin hubungan cinta yang selama ini dibina, apalagi sudah memasuki jenjang pernikahan, akan hancur berantakan karenanya.

Selain itu, pria selalu mengedepankan logika dibandingkan rasa, yang memang selalu mendasari setiap perbuatan dan keinginan wanita. Maka wajar saja jika logika pada pria selalu berbenturan dengan rasa yang dipunyai wanita. Rasa ini juga yang menyebabkan wanita memiliki beragam keinginan yang sulit untuk diterima pria.

Walaupun begitu, setidaknya ada 4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria agar hubungan percintaan yang telah dibina tidak goyah karenanya, ataupun bisa Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia bagi pasangan yang telah memasuki jenjang pernikahan. Dan berikut adalah 4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria:

WANITA INGIN MERASA NYAMAN
Kata nyaman disini tidak hanya berarti si wanita merasa nyaman ketika berada di dekat kamu, tapi juga sebaliknya. Wanita akan juga menilai dan mengavaluasi seberapa nyaman kamu ketika berada di dekat dirinya. Ketika wanita sudah mendapatkan tingkat kenyamanan dan titik temu dari kedua sisi rasa nyaman ini, maka otomatis wanita akan membuka diri secara emosional, mental dan fisik.
WANITA MENGINGINKAN KUALITAS BUKAN KUANTITAS
Seorang wanita pastinya sangat menyukai pria yang memiliki harta banyak dan mapan. Namun jika ada 2 pria yang demikian, yang salah satunya memiliki kualitas di mata wanita, maka ia lebih mementikan kualitas dibandingkan harta atau kuantitas yang ada. Kualitas dimata wanita adalah pria yang tampil beda dan tahu apa yang dia inginkan, bertanggung jawab, dan berjiwa pemimpin. Menjadikan dirinya sebagai subjek, bukan hanya sekedar objek untuk memamerkan kemapanannya.
WANITA MENGINGINKAN PETUALANGAN SECARA EMOSIONAL
Sebagai pria, jangan pernah kamu hanya pandai memamerkan bahasa kata saja di depan wanita. Mungkin wanita bisa tersenyum, tapi tidak menutup kemungkinan di hatinya akan berkata "nyebelin". Ketika kamu berkata "I Love You", maka cobalah untuk memegang tangannya dengan kesungguhan agar ia ikut secara emosional dalam cerita tersebut bukan hanya sekadar memancing rasa terkesan atau kagum saja. Hasilnya akan sangat berbeda ketika kamu hanya sekedar mengucapkannya.
WANITA MENGINGINKAN PRIORITAS
Hal inilah yang terkadang sangat sulit diterima pria. Wanita selalu ingin menjadi yang tertinggi dalam daftar segala hal termasuk juga menjadi yang paling prioritas di atas aktivitas pria itu sendiri. Agar bisa memenuhi Keinginan Dasar Wanita ini, maka sejak awal pria memang harus memahami betul bahwa cinta memang butuh pengorbanan yang harus kamu lakukan dengan kata "suka" dan "bahagia".
Semoga saja 4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria diatas bisa menjadi referensi bagi kamu untuk menata hubungan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Jangan lupa untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang Mencintai Sahabat Sendiri. Ingat! Selalu warnai harimu dengan cinta!
Readmore

Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Kamu Mencintai Sahabat Sendiri

Mencintai SahabatHal Yang Perlu Dilakukan Ketika Kamu Mencintai Sahabat Sendiri ---Apakah kamu termasuk salah satu orang yang mencintai sahabatmu sendiri? Coba lihat pada artikel cinta sebelumnya tentang Tanda-Tanda Dia Menganggapmu Lebih Dari Sekedar Teman. Jika beberapa atau salah satu perilakumu seperti pada tanda-tanda tersebut, maka kemungkinan sahabatmu sudah mengetahui bahwa kamu mencintainya. Lalu, apa yang harus kamu lakukan?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa hal yang Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Kamu Mencintai Sahabat Sendiri. Tanyakan kepada dirimu sendiri dengan 3 pertanyaan berikut ini:

Apakah kamu benar-benar memahami apa yang kamu rasakan?
Pahami betul apa yang sedang kamu rasakan pada sahabat kamu. Apakah itu cinta? Ataukah hanya sebuah bentuk kenyamanan semata. Perasaan nyaman itu terkadang bukan cinta lho. Itu hanya sejenis cinta platonis yang tidak menawarkan masa depan dan terjadi hanya untuk sementara waktu.
Apakah kamu benar-benar mencintainya?
CObalah untuk meluangkan sedikit waktu untuk menjauh sejenak dari dirinya dan tanyakan pada diri kamu "Apakah saya benar-benar mencintainya?". Jika kamu masih tidak yakin, cobalah berhubungan dengan orang lain. Banyak dari kita sering salah mengartikan perasaan cinta hanya karena semua perhatian yang diberikan sahabat lawan jenis kita.
Apakah kamu siap untuk mengambil langkah berikutnya?
Jika kamu benar-benar yakin bahwa kamu jatuh cinta dengan sahabat kamu, siapkah kamu untuk mengambil langkah berikutnya? Memendam perasaan bukanlah cara terbaik untuk menghindari cinta.
Mencintai sahabat sendiri itu penuh risiko. Lihat dan baca Dampak Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat pada artikel cinta sebelumnya. Kamu harus memilih, Cinta atau persahabatan? Terkadang keberuntungan tidak selalu menerpa kita. Kamu mungkin bisa mendapatkan keduanya. Sahabat dan kekasih. Namun tak banyak yang berhasil melakukannya.

Itulah beberapa Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Kamu Mencintai Sahabat Sendiri. Simak dan baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi cinta kamu!
Readmore

Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria

Menikah Tanpa CintaAlasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria ---Menikah tanpa Cinta? Mungkinkah ini terjadi? Banyak kasus yang sering kita dengar di masyarakat tentang hal ini. Ada sebagian pria yang ternyata harus menikah dengan seorang wanita yang tidak di cintainya. Namun anehnya, sang pria ternyata mampu mempertahankan komitmen pernikahannya hingga akhir hayat. Lalu apa yang menyebabkan pria mau menikah dengan wanita "asing" dihatinya dan tanpa dilandasi cinta?

Berikut adalah hasil penelitian Match.com yang menguak beberapa Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria.

Pria Suka Dilayani Makan Malam
Sebagian pria membutuhkan seseorang yang mau memberi mereka makan setiap malam. Pria senang dimanja dan dilayani makan malam, meskipun mereka tidak mencintai pasangannya.
Menganggap Wanita Sebagai Pembantu
Sebagai wanita, kamu pasti marah saat mengetahuinya. Bagaimana mungkin, pria hanya memanfaatkan wanita agar mau mencuci pakaian layaknya pembantu pria? Tanyakan ke pasangan kamu jika ia tetap ingin menikah meskipun ia tidak mencintaimu.
Menginginkan Rasa Nyaman
Sepulang kerja, pria suka melihat seseorang yang menunggu mereka. Ada perasaan nyaman yang mereka rasakan. Apakah ini termasuk cinta? Entah. Hanya pria yang tahu jawabannya.
Memiliki Rasa Bersalah
Meski terdengar klise, sebagian pria tetap melakukannya. Demi menebus rasa bersalah, mereka rela menikahi wanita tanpa cinta. It's real!
Pria Takut Kesepian
Ada banyak hal yang membuat orang merasa takut, terutama kesepian. Memiliki pasangan adalah cara terbaik untuk membunuh rasa kesepian. Meski terkadang, rasa itu tidak benar-benar hilang.
Seks Murah
Kamu bisa melakukan seks kapan dan di mana saja tanpa biaya yang mahal. Untuk itu, sebagian orang bahkan rela melakukan kawin kontrak demi melegalkan hubungan seks mereka.
Ingin Memiliki Keturuanan
Setiap orang tentu ingin memperpanjang garis keturunan mereka. Pernikahan adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.
Karena Paksaan
Pria terkadang dipaksa untuk menikahi seseorang yang tidak mereka cintai. Itulah mengapa mereka rela melakukannya.
Jika kita melihat semua Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria diatas, tentunya kita tahu bahwa demi tujuan tertentu, seorang pria bahkan rela menikah tanpa cinta. Tidak hanya sampai disitu, ia juga bertahan dengan terus-menerus membohongi perasaannya. Lalu maukah kamu menikah dengan pria yang tidak mencintaimu?

Itulah beberapa Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria. Simak dan baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Tanda-Tanda Pria Setia Kepada Pasangan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi cinta kamu!
Readmore

Tanda-Tanda Pria Setia Kepada Pasangan

Pria SetiaTanda-Tanda Pria Setia Kepada Pasangan ---Bagi setiap perempuan, kesetiaan pasangan terhadap dirinya adalah hal yang menjadi prioritas utama ketikan hubungan cinta dijalankan. Tidak sedikit wanita memiliki phobia terhadap kesetiaan pria kepada pasangannya. Bahkan pada tingkat akut, wanita terkadang malas untuk berhubungan dengan pria, karena ia telah menganggap semua pria itu adalah brengsek.

Apa yang telah di kemukakan diatas harusnya tidak terjadi jika sejak awal wanita sudah bisa menebak kepribadian dan Tanda-Tanda Pria Setia Kepada Pasangan. Jika wanita tahu tanda-tanda ini, tentunya wanita bisa memutuskan apa yang terbaik bagi dirinya sebelum memulai untuk menjalin hubungan.

Dan berikut adalah jenis kepribadian dan Tanda-Tanda Pria yang bisa Setia Kepada Pasangannya ketika sudah menjalin hubungan cinta.

Pria yang menghormati perbedaan gender
Pria yang menghargai perbedaan gender akan melihat wanita bukan sebagai obyek, tetapi manusia. Jika seorang pria benar-benar menghormati wanita, dia tidak akan memanfaatkannya sebagai pemuas nafsu semata.
Pria cerdas
Menurut spesialis dan terapis perilaku Patrick Wanis, Ph.D., intelegensi emosional adalah indikator terbesar apakah seorang pria akan tetap setia atau tidak. Bagaimana caranya kita bisa tahu EQ mereka? Perhatikan apa yang pria pikirkan sebelum mereka bertindak. Amati pula cara pria menghadapi suasana hati orang lain.
Pria yang memiliki integritas
Pria yang memiliki integritas menunjukkan komitmen dan dedikasinya melalui apa yang dia lakukan. Bukan apa yang dia dikatakan. Andrea Syrtash menulisnya dalam buku Cheat on Your Husband (With Your Husband).
Pria yang tidak suka diperhatikan
Pria akan mengacuhkan perhatian dari wanita yang mencoba mendekatinya duluan. Dia lebih menginginkan koneksi emosional dari pasangan.
Pria yang percaya diri
Pria semacam ini tidak membutuhkan perhatian dari banyak wanita. Ingatlah! Rasa tidak percaya diri dan kebutuhan untuk diperhatikan bagaikan dua sisi mata uang.
Pria yang tidak suka mengambil risiko
Pria yang suka mengambil risiko berkata: "Aku bisa mendapatkan banyak hal jika mengambil kesempatan ini." Sementara itu, pria yang tidak suka mengambil risiko berkata: "Aku akan kehilangan banyak hal jika mengambil kesempatan ini." Tahukah kamu di mana perbedaannya?
Pria yang selalu bersyukur
Pria yang menghargai hidupnya akan selalu bersyukur dan setia pada pasangannya. Dia tidak akan berpikir "Ini tak cukup, aku butuh lebih." Jadi, dia tidak akan mencoba untuk mencari yang lebih baik.
Komunikator yang hebat
Pria ini akan selalu bersikap terbuka tentang emosinya. Dia mengatakan apa saja yang dirasakannya pada pasangan, tanpa harus menutupinya.
Itulah beberapa jenis kepribadian dan Tanda-Tanda Pria Setia Kepada Pasangan ketika sudah menjalin hubungan. Simak dan baca juga artikel Tips cinta sebelumnya tentang Tips Cinta dan Cara Kencan Pria Lajang di Usia Dewasa. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi cinta kamu!
Readmore
 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by @iskaruji | Powered by Blogger