Menjadi Pria Sejati di Mata seorang Wanita Yang Ia Cintai dan Idam-idamkan


Nasehat cinta agar bisa menjadi pria sejati di mata seorang wanita yang di cintainya ---Entah sejak kapan ada istilah "nembak" berlaku dalam suatu hubungan cinta. Yang jelas istilah tersebut setidaknya telah membuat objek sasarannya menjadi senang. Karena ia merasa di hargai dan di inginkan oleh orang yang melepaskan "tembakan" tersebut. Namun siapa sangka juga jika ada istilah "HTS" atau hubungan tanpa status, dan juga istilah "TTM" alias teman tapi mesra dalam melakoni suatu hubungan?
Menjadi Pria Sejati
HTS dan TTM sendiri bisa diartikan sebagai hubungan tanpa arah yang jelas dan tujuan. Dalam batasan umur tertentu, HTS dan TTM sah-sah saja untuk dilakukan. Namun jika kamu termasuk pria atau wanita yang sudah semestinya memiliki arah yang jelas dalam hidupnya, rasanya dua istilah terakhir tidak tepat lagi dilakukan. Lalu apa hubungannya istilah-istilah diatas dengan judul, "Menjadi Pria Sejati di Mata seorang Wanita?"

Dalam hal ini, sosok pria merupakan tokoh sentral. Ia bisa melakukan "tembakan" dan juga mengarahkan suatu hubungan ke arah yang lebih baik dan jelas. Hanya perempuan yang bodoh dan sama-sama ingin saling "menikmati" bila ia mau menjalankan hubungan tanpa status ataupun teman tapi mesra. Atau mungkin juga karena ada trauma dengan hubungan yang pernah di jalaninya. Namun bagi wanita "normal", ia membutuhkan sosok pria sejati yang mampu memberikan kejelasan dalam suatu hubungan. Sebuah komitmen yang bisa dipertanggungjawabkan, bukan hanya sekedar kata-kata, "Mari kita jalani saja..."

Seorang Pria Sejati di Mata seorang Wanita adalah yang mampu mengatakan,
"Aku cinta kamu, dan ingin menjalani hubungan cinta ini denganmu!".
Walaupun sang pria belum melakukan apa-apa atas apa yang telah di ucapkan, namun si wanita tahu jika kata-kata itu mengandung nilai tanggung jawab. Ia sadar bahwa sang pria memang benar-benar ingin menjalin hubungan dengannya. Sebuah komitmen yang jelas dengan status yang juga bisa disebut "Pasangan cinta, pacaran, pasangan kekasih" atau istilah lainnya. Bukan hanya sekedar HTS ataupun TTM.

Seorang pria sejati adalah pria yang mampu mengungkapkan "rasa" nya secara langsung kepada wanita yang di idam-idamkannya. Bukan karena di comblangi ataupun karena rekomendasi. Pria sejati tidak "memancing-mancing" wanita yang diinginkannya hanya sekedar ingin tahu apakah sang wanita juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Jika pria melakukan hal ini, sudah tergambar jelas bahwa ia adalah pria pengecut, gak pede, dan pastinya tidak tulus akan cintanya. Hanya cinta yang tulus yang mampu mencintai tanpa perlu di cintai balik. Karena cinta bukanlah barang yang bisa di barter, melainkan sebentuk rasa yang timbul dari satu arah, yaitu lubuk hatimu.

Sama seperti akhir paragarap atas, pria sejati akan merasa lega jika ia sudah bisa mengungkapkan rasa secara langsung. Ia tidak memikirkan apakah cintanya di tolak atau di terima. Ia merasa lega karena perasaannya sudah diketahui oleh sang wanita yang di cintainya. Janganlah kamu jadi pria yang "maniac lover", yang cemburu jika wanita yang kamu idamkan jalan dengan yang lain, padahal kamu sendiri belum mengungkapkan rasa itu kepadanya.

Akhirnya, tanyakan lagi ke hatimu, benarkah wanita itu satu-satunya wanita yang kamu cintai dan idam-idamkan? Jika iya, maka jadilah pria sejati untuknya. Baca juga Artikel Nasehat Cinta sebelumnya tentang Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Menghindari Perselingkuhan Dalam Pernikahan. Selalu warnai harimu dengan cinta...


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by @iskaruji | Powered by Blogger