Punya Pacar Yang Berprofesi Sebagai Guru dan Beberapa Kelebihannya


Punya Pacar Yang Berprofesi Sebagai Guru dan Beberapa Kelebihannya ---Apapaun status dan profesi kamu sekarang ini, terkadang bisa me-refleksi ke sifat, karakter, dan perilaku kamu seharian. Wajar saja jika seseorang mencoba menjalin hubungan pacaran dengan seorang yang berprofesi sebagai tentara, maka image pertama yang muncul dalam benakmu adalah kesan garang dan tegas. Begitu juga kamu sedang mendekati gebetan baru yang berprofesi sebagai guru, maka kamu akan terbayang kepada seorang pria atau wanita setengah baya dengan seragam, papan tulis, dan setumpuk PR. Jika bayangannya seperti itu, maka kamu salah. Karena cinta itu sama sekali tidak mengenal bawahan ataupun murid. Cinta adalah cinta yang melihat dari sudut pandang hati.
Keuntungan punya pacar guru
Walaupun begitu, tetap sajas profesi seseorang bisa me-refleksi cara mereka menjalani cinta. Ketika kamu suka seorang dengan kedisiplinan dan ketegasan, maka sifat seperti ini biasanya bisa kamu temui di diri seorang tentara. Namun jika kamu burtuh sosok yang ramah dan "ngemong", mungkin seseorang yang berprofesi sebagai guru cocok bagi kamu. Dan pada Artikel Cinta kali ini, kita akan mengenal beberapa kelebihan dan keuntungan jika punya pacar yang berprofesi sebagai guru.

Guru itu ramah pada semua orang
Guru harus dapat berkomunikasi dengan baik dengan anak-anak, orang tua mereka, atasan, dan rekan kerja. Ini adalah keharusan jika ingin menjadi guru. Keuntungannya adalah ketika tiba saat mengenalkannya dengan keluarga. Karena kebiasaannya berhubungan dengan banyak orang, membuat keluargamu terkesan tentu bukan hal yang sulit dilakukannya.
Guru biasanya suka anak-anak
Tentu saja orang yang berprofesi sebagai guru suka pada anak-anak karena mereka bekerja bersama mereka setiap hari. Ini berarti saat kalian memutuskan menikah dan punya anak, si dia akan lebih mudah mendidik dan berkomunikasi dengan anak.
Guru punya waktu dan jadwal tetap
Salah satu keuntungan besar berpacaran dengan guru adalah karena mereka sudah memiliki jadwal yang teratur. Akan ada waktu untuk kalian berdua, waktu liburan, dan waktu untuk bekerja. Ini membuat semuanya lebih mudah, terutama jika kalian merencanakan banyak hal.
Guru biasanya suka berpikir positif
Bukankah guru selalu diharapkan bisa melihat sisi baik dari setiap anak didiknya? Bukankah guru juga sering mengatakan "Tak ada anak yang bodoh, yang ada hanyalah anak yang malas belajar" pada anak didiknya? Berpacaran dengan guru berarti punya seseorang yang akan selalu mendukung dan menunjukkan sisi positif dirimu.
Guru terbiasa menyiapkan segala hal
Setiap hari guru sudah terbiasa menyiapkan banyak hal. Mulai dari kertas ujian, materi, bahan ajar, dan lain sebagainya. Ini berimbas pada kehidupan pribadi mereka. Tak perlu repot-repot menyiapkan banyak hal karena dia pasti sudah menanganinya.
Guru itu biasanya tidak egois
Kebanyakan orang yang menjadi guru tidak egois. Mereka lebih banyak memikirkan orang lain, anak didiknya, atau orang yang mereka sayangi. Siap-siap saja untuk selalu mendapat perhatian jika berpacaran dengan guru.
Bisa belajar banyak hal dari guru
Guru selalu punya pengetahuan tentang banyak topik. Bagi orang yang suka belajar, berpacaran dengan guru bisa jadi hal yang menyenangkan. Berbicara dengan mereka bisa menambah wawasan dan ilmu.
Dari semua kelebihan dan keuntungan jika punya pacar seorang guru diatas, ternyata tidak satupun yang menunjukkan sifat guru yang cerewet dan suka menjewer dengan hukuman berdiri di depan kelas. Karena itu hanya terjadi pada setiap muridnya, bukan pada kekasihnya. So, siapa bilang berpacaran dengan seorang guru itu membosankan?

Demikianlah Artikel Cinta tentang beberapa kelebihan dan keuntungan jika punya pacar seorang guru pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Hasil Penelitian: Wanita Kurang Transparan Masalah Keuangan Dengan Suaminya. Be happy in love!


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by @iskaruji | Powered by Blogger