Mencoba Bertahan dan Menikmati Hubungan Cinta Jarak Jauh


Mencoba Bertahan dan Menikmati Hubungan Cinta Jarak Jauh ---Long Distance Relationship atau Hubungan jarak jauh biasanya terpaksa dijalani suatu pasangan ketika cinta mereka harus terpisahkan oleh jarak karena keadaan. Mungkin karena awalnya mereka memang berkenalan lewat jejaring sosial, pekerjaan, atau mungkin juga karena pendidikan yang menyebabkan mereka harus terpisah dalam keadaan saling mencintai.
Menikmati hubungan jarak jauh
Dalam beberapa kasus, walaupun dengan perkembangan teknologi secanggih sekarang ini, jarang ada pasangan yang mampu bertahan dalam hubungan jarak jauh. Karena memang hubungan jarak jauh membutuhkan komitmen dan kepercayaan yang tinggi dari masing-masing pasangan. Ini adalah hal tersulit di lakukan, mengingat sifat dasar kita yang gampang bosan, suntuk, was-was, dan lainnya, yang terkadang membuat hubungan jarak jauh kandas di tengah jalan.

Pada kesempatan kali ini, dBeCinta memcoba sedikit memberikan sedikit Nasihat Cinta bagi kamu agar bisa Bertahan dan Menikmati Hubungan Cinta Jarak Jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

LDR is normal!
Wahai Pecinta! Jangan pernah membuat atau mendramatisir hubungan jarak jauh terlihat seperti putus. Kamu bukan dalam keadaan melarikan diri darinya, justru sedang menjalani proses menuju kebahagiaan nantinya. Jadi, bersikaplah senormal mungkin, dan buatlah dirimu seolah-olah selalu ada di dekatnya. Gunakan semua sumber daya teknologi komunikasi yang ada. Berikan perhatian sekecil apapun itu, walau hanya sebaris sms, "Jgn telat maem ya sayang!"
Liburan panjang
Wahai Pecinta! Saat kamu suntuk dan merasa sendiri, cobalah untuk membuat hubungan jarak jauh tampak seperti liburan panjang. Meski sulit, anggap saja hubungan jarak jauh ini hanyalah cuti atau liburan panjang. Dan tentunya kamu tahu apa yang bisa kamu nikmati dikala liburan panjang.
Betapa berartinya dia
Wahai Pecinta! Cobalah untuk mensyukuri dan memberi arti lebih dalam setiap kehadirannya. Kamu bisa merasakan perbedaan suasana hati ketika ia ada di dekatmu, dan ketika ia jauh darimu. Jarak membuatmu tahu apa artinya dia bagimu dan betapa berartinya si dia. Dari situlah kamu bisa belajar, bagaimana cara menghargai kehadirannya di sisimu.
Do it Yourself!
Wahai Pecinta! Percayalah, bahwa jarak yang telah memisahkan kamu sesungguhnya bisa membuat kamu bisa lebih mandiri. Ketika si dia ada di sisimu, kamu jadi manja dan sulit mandiri. Hari-harimu akan terisi oleh kemanjaan dan pelayanan dari orang yang kamu cinta. ini tidak bagus bagimu. Kamu jadi sulit untuk mandiri dan merasa susah untuk menyelesaikan permasalahan ketika si dia tidak ada disampingmu. Ingat! Tidak selamanya ia bisa selalu berada disampingmu. Oleh karenanya, nikmati hubungan jarak jauh untuk untuk mendidik dirimu lebih mandiri.
Just the way you are!
Wahai Pecinta! Pernakah kamu berpikir, saat si dia selalu berada disampingmu, banyak sekali kesukaan dan hobi yang kamu tinggalkan. Karena memang kamu lebih memilih untuk selalu bersama dan bermanja-manjaan dengan si dia ketimbang menjalani hobimu. Cobalah manfaatkan hubungan jarak jauh ini untuk lebih menjadi dirmu dengan menjalani dan menikmati semua aktifitas hobimu. Ingat! Hal ini hanya bisa kamu lakukan ketika si dia jauh darimu.
Itulah beberapa Nasihat Cinta bagi kamu agar bisa Bertahan dan Menikmati Hubungan Cinta Jarak Jauh atau Long Distance Relationship pada kesempatan kali ini. Satu hal yang pastinya harus kamu tanamkan agar bisa bertahan dan bisa menikmati hubungan jarak jauh adalah saling mempercayai dan menjaga komitmen dengan baik. Jangan lupa juga untuk menyimak Nasihat Cinta tentang Beberapa Nasihat Berguna Bagi kamu Yang Baru Putus Cinta pada artikel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan semoga hubungan kamu langgeng selalu tanpa terganggu jarak yang jauh. Nice day!


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by @iskaruji | Powered by Blogger