Beberapa Jenis Ucapan Janji Palsu dan Gombal Semasa Pacaran


Beberapa Jenis Ucapan Janji Palsu dan Gombal Semasa Pacaran ---Di masa pacaran kita sering kali mealkukan kesalahan dan membuat pasangan kita protes, ngambek, dan mungkin juga terjadi perselisihan besar hingga berujung putusnya hubungan cinta. Semasa pacaran juga kita sering mendengar pasangan kita memberikan janji-janji yang terkadang membuat hati berbunga-bunga, membuat hati kita memaafkan ketika ia salah.
Janji palsu masa pacaran
Terlepas dari rasa cinta yang begitu besar kepadanya, yang jelas janji-janji ini telah membuat hati kita tenang, walaupun terkadang hati itu kembali sakit setelah ia mengulangi hal yang tidak kita inginkan. Ini semua karena ada janji-janji dari pasangan kita yang bisa digolongkan kepada Janji palsu dan gombal.

Melalui Artikel Masalah Cinta pada kesempatan kali ini, dBeCinta mencoba membuka sedikit "pengalaman" tentang beberapa Beberapa Jenis Ucapan Janji Palsu dan Gombal Semasa Pacaran, yang tidak perlu kamu percayai dan anggap saja sebagai pemanis ucapnnya.

"Aku berjanji tidak akan bertemu dia lagi"
Kamu termasuk pacar posesif? Pacar posesif terkadang tidak suka melihat pasangannya bergaul dengan lawan jenis. Parahnya, sebagian orang bahkan membatasi pergaulan pasangan mereka. Tidak boleh keluar dengan inilah, itulah. Alhasil, kita mulai membuat janji palsu untuk membuatnya senang. Padahal kita tetap melakukan itu di belakangnya. Untuk kamu yang posesif, hendaknya tidak perlu senang dan percaya dengan janji palsu dan gombal diatas. Dan kalu bisa, kurangin dech sifat posesif-nya...
"Aku berjanji akan melakukan apapun yang kamu suka"
Ucapan janji palsu ini biasanya terucap pada awal masa pacaran. Karena sudah menjadi "tradisi" bahwa setiap orang berusaha saling menyesuaikan di saat pacaran. Si dia belajar menyukai apa yang kamu sukai. Begitu pula sebaliknya. Sayangnya, hal palsu ini tidak mungkin bertahan lama. Karena hubungan cinta terjalin karena kalian berbeda. Bukan sama.
"Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi"
Ketika kamu bertengkar dengannya, kamu selalu berkata demikian. Sadar nggak? Untuk beberapa minggu, kamu mungkin masih mematuhi janji itu. Tapi, jika kamu dan pasangan kamu mau sadar, hal yang dilakukan berulang dan dianggap salah oleh pasangannya merupakan bagian dari sifat dan karakter seseorang. Jika kamu ingin membuat janji itu sebagai janji yang pasti ditepati, berarti kamu sudah berusaha merubah karakter dan sifat pasangan kamu. So, bersabarlah jika ia selalu memberikan janji palsu dan gombal seperti itu setiap melakukan kesalahan yang sama.
Jenis Ucapan Janji Palsu dan Gombal Semasa Pacaran diatas hanyalah sebagian kecil dari apa yang ada di dunia percintaan. Masih banyak lagi yang Jenis Ucapan Janji palsu dan gombal yang bisa kita temui. Ada yang ingin menambahkan?

Baca juga Artikel Masalah Cinta tentang Beberapa Tanda Sang Pacar Mulai Tidak Setia Dengan Kamu pada artikel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa membantu melanggengkan hubungan pacaran kamu. Always love!


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by @iskaruji | Powered by Blogger