Alasan Si Dia Menjauh Sebelum Kamu Sempat Nyatakan Cinta


Alasan Si Dia Menjauh Sebelum Kamu Sempat Nyatakan Cinta ---Pernakah kamu mengalami kejadian seperti ini? Ketika kamu dan si dia sudah bersama, saling mengenal, ngobrol, berjalan bersama, namun tanpa sebab yang jelas, kamu merasakan si dia seolah-olah menghindari dan menjauhi kamu tanpa alasan yang jelas. Parahnya lagi, kamu sudah merasakan rasa itu, rasa cinta yang belum sempat kamu utarakan kepadanya. Tentunya jika hal ini terjadi kepada kamu, pastinya kamu merasa begitu tersiksa dan selalu bertanya-tanya tentang alasan si dia menjauh darimu.
Alasan dia menjauh
Melalui Artikel Cinta pada kesempatan kali ini, dBeCinta mencoba memberikan beberapa Alasan mengapa Si Dia menjauh dan menghindar dari kamu sebelum kamu sempat nyatakan cinta.

Dia memang tidak benar-benar naksir kamu
Menyedihkan memang, tapi bagaimana lagi? Dia mungkin hanya bermain-main dan tak berniat menjadikanmu pacarnya.
Dia sudah menemukan orang lebih tepat
Iya, ini sangat mungkin terjadi. Mungkin dia menemukan orang yang lebih disukainya, atau yang lebih cocok untuknya.
Dia merasa lelah bersamamu
Coba cek apa yang sudah kamu lakukan bersamanya. Mngkin dia lelah meladeni permintaanmu yang terlalu banyak, padahal kalian belum jadian. Misalkan menemani berbelanja, datang ke reuni, mengantar ke salon, dan lainnya.
Dia tidak menyukai teman dan keluargamu
Bisa saja ada yang tak cocok dari perilaku atau gaya teman-teman dan keluargamu baginya. Ini juga bisa jadi alasan dia menjauh.
Terpengaruh temannya yang tidak menyukaimu
Pendapat teman-teman terkadang juga bisa berpengaruh. Bisa jadi teman-temannya tak menyukaimu karena banyak alasan. Sehingga mereka memaksanya untuk meninggalkanmu.
Mungkin kamu suka bawel
Suka ngomel atau bawel saat status hubungan kalian belum jelas adalah kebiasaan buruk Ladies. Tak ada yang mau berpacaran dengan tukang ngomel. Pantas saja dia kabur.
Kalian memang tidak cocok
Contohnya, dia adalah orang yang boros dan kamu orang yang pelit. Dia sangat menjaga kebersihan dan kamu jorok. Dua kepribadian yang seperti langit dan bumi ini membutuhkan usaha untuk berhasil. Namun, mungkin dia tak terlalu menyukaimu, hingga tak ingin mengusahakannya.
Kamu terlalu materialistis
Hey, kalian bahkan belum jadian, tetapi kamu sudah hampir menguras isi dompetnya? Tentu saja dia tak punya pilihan selain mengambil langkah seribu untuk menjauhimu.
Kamu mulai berubah
Coba cek, apa ada perilaku atau gayamu yang berubah? Karena perubahan gaya berpakaian dan sikap juga bisa membuatnya ragu dan menjauh.
Kamu seperti sibuk sendiri
Di kantor, mobil, tempat makan, kamu selalu sibuk mengirim pesan, telepon, atau ngobrol dengan teman. Lalu bagaimana dia bisa mendekat? TInggalkan telepon genggam dan urusanmu sejenak dan beri dia kesempatan untuk bicara berdua saja.
Itulah beberapa Alasan Si Dia Menjauh Sebelum Kamu Sempat Nyatakan Cinta pada Artikel Cinta kali ini. Jika ada salah satu alasan diatas yang kamu akui, tidak ada salahnya kamu perbaiki sebagai bukti kamu memang benar-benar mencintainya. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang 4 Kenangan Bersama Mantan di Jejaring Sosial Facebook dan Cara Menyikapinya. Happy Monday!


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by @iskaruji | Powered by Blogger